Pemain – Pemain Yang Harusnya Punya Sinar Terang Dan Gemilang

10) Ibrahim Afellay (Stoke City)
Ada pemain Liga Primer yang tidak banyak gunanya menjual, karena usia, reputasi atau bentuk mereka akan membuat biaya transfer sangat sedikit sehingga klub tidak ingin menjual, dan pelamar yang berminat akan sangat tidak menyukai selera sehingga pemain tidak ingin melakukannya. pindah.

Namun Afellay sedikit berbeda. Dia berusia 31 tahun dan telah menderita cedera biasa, tapi Anda bisa bertaruh bahwa akan ada klub di Turki atau China yang siap membayar £ 6 juta untuknya hanya karena dia pernah bermain untuk Barcelona.

Sebaliknya, Stoke membujuk Afellay untuk menandatangani kesepakatan baru pada bulan Maret yang melihat dia lolos ke akhir musim 2018/1999, akan terus membayarnya £ 40.000 seminggu dan belum memberinya 61 menit tindakan tim pertama di semua kompetisi ini. musim. Yang membuat Anda bertanya-tanya apa gunanya keseluruhan latihan itu.

9) Aleksandar Mitrovic (Newcastle United)
Pada zamannya, Mitrovic adalah pencetak gol sekaligus ancaman bagi setiap pertahanan. Setiap hari, dia menyusahkan manajernya sendiri. Newcastle United tidak mampu mengambil risiko kartu merah atau penggantian paksa untuk menghindarinya hanya karena Mitrovic telah membiarkan dirinya dibungkus oleh pembela HAM. Jadi dia tetap berada dalam bayang-bayang.

Setelah kedatangan Benitez, Mitrovic memiliki penghalang ekstra bagi tim utama. Rafa selalu memilih untuk membuat tim solid sebelum membiarkan mereka tampil luas, dan selalu bermain dengan satu striker sentral. Dengan dua sayap yang senang berlari melampaui pria terakhir, Benitez membeli Joselu yang bisa bermain dengan punggungnya ke gawang secara efektif. Ini bukan pekerjaan yang bisa dilakukan Mitrovic.

Kemungkinan Mitrovic akan pergi pada bulan Januari, pahlawan pemuja di St James ‘Park tapi mimpi buruk manajer. Satu-satunya kejutan adalah dia tidak pergi enam bulan sebelumnya.

8) Sam Byram (West Ham)
Judul kerja alternatif untuk daftar ini adalah ‘Pemain Liga Primer yang Anda lupakan ada’, dan dengan ukuran itu, Byram mungkin top. Di Charlie Taylor dan Byram, Leeds United menjual dua bek kiri muda mereka yang menarik ke klub-klub Liga Primer. Sejauh ini mereka telah membuat 15 liga gabungan dimulai dalam 23 bulan.

Situasi Byram jauh lebih buruk dari pada Taylor. Dia adalah bagian dari skuad yang secara teratur mengakui lebih banyak gol daripada yang diinginkannya dan dipecat oleh Pablo Zabaleta yang sudah tua. Begitu banyak untuk memikirkan masa depan.

Mengingat West Ham menandatangani Zabaleta musim panas ini dengan gaji besar dan belum memberi Byram satu menit liga, apakah mereka tidak akan mendapatkan uang untuk anak berusia 24 tahun yang masih memiliki kesempatan untuk menyelamatkan karir di Liga Primernya?

7) Charly Musonda (Chelsea)
“Dengan pemain muda, penting untuk berbicara dengannya dan mencoba menjelaskan yang mana yang benar dan saya melakukan ini,” kata Antonio Conte saat ditanya tentang ejaan Instagram Peponda tentang tidak bermain untuk Chelsea. “Saya yakin tentang karirnya karena dia adalah pemain berbakat, jika perhatiannya lebih di lapangan, bukan di media sosial.”

Bagaimana cara menghilangkan teman dan mengasingkan manajer. Anda dapat melihat poin Musonda bahwa dia memiliki kesempatan kecil untuk masuk ke dalam skuad tim utama Chelsea musim ini dan hanya sedikit peluang yang lebih baik untuk melakukannya.

Anda bahkan bisa mempertanyakan apakah klubnya benar-benar ingin dia menerobos, atau hanya apakah mereka lebih suka menjualnya dengan keuntungan seperti begitu banyak pemain muda lainnya yang direkrut dari luar negeri berusia antara 15 dan 18 tahun. Namun agar hal itu terjadi , Musonda harus dipinjamkan terlebih dahulu. Setelah menghabiskan musim di Real Betis pada 2016/17, apa keuntungan dari stagnan perkembangannya dengan pertandingan U-23 yang tidak berarti?

6) Brahim Diaz (Manchester City)
Setelah menandatangani kontrak profesional tiga tahun pada 2016 dan menjadi perhatian serius Real Madrid, ada banyak hal yang diharapkan dari Brahim Diaz. Masalahnya adalah bahwa dia adalah seorang gelandang serang berusia 18 tahun di sebuah skuad yang menjamu Leroy Sane, Raheem Sterling, Bernardo Silva, Kevin de Bruyne dan David Silva. Ini bukan pertanyaan untuk mengharap keberuntungan Diaz dan lebih banyak mengatakan kepadanya untuk tidak mengharap harapannya.

Mengingat keputusan Jadon Sancho untuk meninggalkan City untuk Borussia Dortmund, di mana ia telah bermain di Bundesliga pada usia 17, Guardiola akan mewaspadai Diaz melakukan hal yang sama. Jadi, tidakkah masuk akal jika mengirimnya dipinjamkan untuk musim ini ke La Liga dan memperbaiki perkembangannya dalam pertandingan tim pertama? Seperti itu, Piala Carabao kemungkinan akan menjadi satu-satunya sepak bola sebelum berusia 19 tahun.

5) Michael Carrick (Manchester United)
“Saya senang bahwa perjalanan saya dengan klub besar ini akan terus berlanjut. Fokus saya sekarang adalah melihat ke depan untuk pertandingan testimonial saya Minggu depan. ”

Anda berharap Carrick menikmati testimoni tersebut, karena musim ini telah menjadi bencana. Jose Mourinho telah dua kali menolak laporan bahwa dia mendekati kebugaran penuh, dan ceritanya akhir pekan ini adalah bahwa dia bahkan belum pernah terlihat di tempat latihan klub selama berhari-hari. Penampilannya hanya dalam kemenangan di Piala Liga atas Burton.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *